Panduan Pelaksanaan Akreditasi Online SMK

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Belajar Otomotif Luar Kampus. Semua sekolah negeri ataupun swasta, setiap 4-5 tahun atau 5-6 tahun sekali akan diharuskan untuk melaksanakan akreditasi. Untuk mempermudah pelaksanaan akreditasi sekolah, Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah (BAN-SM) telah menyiapkan Aplikasi Penskoran dan Pemeringkatan Akreditasi berbasis pemograman java. Aplikasi berbasis Sampai artikel ini ditulis, BAN-SM telah mengeluarkan Aplikasi Penskoran dan Pemeringkatan Akreditasi Versi 2.4.

Aplikasi tersebut dapat diunduh / didownload serta dapat dijalankan menggunakan Operating System Windows, Linux ataupun Mac. Download pada link ini: Aplikasi Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi. Selain melengkapi form yang ada pada Aplikasi Penskoran dan Pemeringatan Hasil Akreditasi, pihak sekolah juga harus menyiapkan  bukti fisiknya juga. Untuk download perangkat akreditasi, klik link ini: Perangkat Akreditasi.

Hal yang sering telupakan oleh pihak sekolah yaitu ketika melakukan upload intrument pada saat pendaftaran online akreditasi. File yang seharusnya di upload yaitu file yang berekstensi .xml, bukan file intrument yang berupa pdf. File xml tersebut didapat ketika pihak sekolah telah menyelesaikan input data pada Aplikasi Penskoran dan Pemeringatan Hasil Akreditasi. Untuk lebih lengkap, silahkan unduh panduan akreditasi berikut: Panduan Rintisan Pelaksanaan Akreditasi On-line.

Persyaratan dan langkah-langkah pengerjaan akreditasi on-line, silahkan buka link berikut: Informasi Akreditasi On-line.

Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Sumber: Badan Akreditasi Nasional
Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

0 comments :

Post a Comment