Cara Memasang Animasi Flash Pada Blog

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Luar Kampus. Blog yang bertemakan pendidikan biasanya akan menyertakan animasi/video pada setiap postingannya. Apalagi blog yang bertemakan e-learning, pemasangan animasi/video merupakan hal mutlak. Dengan memasang Animasi/Video diharapkan setiap postingan akan menjadi lebih interaktif.

Pada posting kali ini akan membahas bagaimana Cara Memasang Animasi Flash pada Blog. Ada dua hal penting yang harus kita perhatikan:

1. Meng-upload animasi flash ke hosting
Banyak hosting yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan animasi flash kita, tetapi saya sarankan untuk menggunakan SWF Cabin. Selain gratis, SWF Cabin akan memberikan proteksi sehingga file animasi yang kita upload tidak bisa didownload.
Silahkan upload langsung ke SWF Cabin.


2. Memasang script animasi flash pada blog
Hal yang terpenting tentunya kita harus memahami scrift untuk memanggil animasi flash yang sudah kita upload sehingga bisa ditampilkan pada blog kita. Untuk memasang scrift animasi flash pada blog, silahkan copas scrift berikut:

<embed height="300" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" src="Copy url Animasi Flash disini" type="application/x-shockwave-flash" width="480" wmode="transparent"></embed>






Demo: Simulasi Sistem AC


Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Teknik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

0 comments :

Post a Comment