Mohon Dukung Blog Luar Kampus Di Guraru Award 2011

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Mohon Dukung Blog Luar Kampus di Guraru Award 2011
Belajar Otomotif Luar Kampus.  Mohon dukungan untuk Blog Luar Kampus di Guraru Award 2011. Guraru, alias Guru Era Baru, adalah inisiatif yang dilaksanakan Acer Group Indonesia untuk meningkatkan IT-literacy atau melek TI pada para guru, sehingga guru dapat memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar yang efektif dan interaktif, serta dapat mendorong partisipasi aktif anak didiknya. Lebih lanjut lagi, hal ini merupakan langkah nyata dari komitmen Acer untuk meningkatkan penetrasi TI di Indonesia.

Di beberapa sekolah, guru terkadang memberikan tugas dengan meminta muridnya membuka blog milik guru tersebut. Sebaliknya, murid pun bisa mengirimkan tugasnya, ke blog sang guru sebagai sebuah tanggapan. Bahkan murid pun, bisa membuat blog untuk berbagi, berdiskusi dengan teman-teman atau juga gurunya. Komunikasi interaktif ini hanya bisa terjalin bila keduanya sudah memanfaatkan teknologi dengan baik.

Itulah sebabnya, Acer Group Indonesia berinisiatif menyosialisasikan program Guraru secara lebih intensif. Yang telah dilakukan antara lain mengenalkan perkembangan teknologi komputer dan internet pada para guru di beberapa kota, di antaranya Balikpapan, DI Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Siantar, dan Bandung. Ke depannya, Acer akan memperluas cakupan pelaksanaan Guraru dengan menggandeng asosiasi profesi IGI dan PGRI, institusi pendidikan di antaranya Universitas Indonesia dan Universitas Bina Nusantara, serta Departemen Pendidikan Nasional tingkat Propinsi.

Sekali lagi mohon dukungan untuk Blog Luar Kampus di Guraru Award 2011, dengan cara mengetikan data berikut di http://guraru.onoffid.org/registration/:
Blog Category: Blog Guru TerbaikBlog URL: http://luarkampus.blogspot.com/Twitter Guru: http://twitter.com/luarkampusFacebook Guru: http://facebook.com/luarkampus

Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Teknik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...