Cara Mendaftar ke Google Docs

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Luar Kampus. Tahukah anda ternyata kita juga bisa membuat file yang hampir sama dengan Microsoft Office secara Online? Ada fasilitas Om Google yang bisa dimanfaatkan untuk membuat file secara on-line, yaitu Google Docs. Fasilitas yang dimiliki oleh Google Docs, diantaranya yaitu: Google Docs Documents, Google Docs Spreadsheets, Google Docs Presentations, Google Docs Drawings dan Google Docs Form.

Google Docs Documents fungsinya sama dengan Microsoft Office Word, Google Docs Spreadsheets fungsinya sama dengan Microsoft Office Excel, Google Docs Presentations fungsinya sama dengan Microsoft Office PowerPoint dan Google Docs Form fungsinya sama dengan Microsoft Office Access.

Bagi yang sudah mempunyai account Google, cara untuk mendaftar ke Google Docs sangat mudah. Anda bisa langsung login menggunakan Account Google ke alamat ini: https://docs.google.com/.

Bagi yang belum punya Account Google, anda jangan khawatir,.. Karena anda juga bisa mendaftar Account Google. Berikut ini cara untuk mendaftar ke Google Docs untuk mereka yang tidak mempunyai Account Google, sebelumnya anda harus memiliki email. Banyak email gratis yang bisa anda manfaatkan, contohnya Yahoo, MSN dan lain-lain.

1. Silahkan anda buka alamat https://docs.google.com/ untuk mulai mendaftar, kemudian klik Get Started With Google Docs.

2. Isi formulir pendaftaran Google Docs dengan data anda.

3. Setelah pendaftaran selesai anda sudah bisa langsung login menggunakan Username dan Password anda.

Selamat, sekarang anda sudah memiliki Account di Google Docs.


Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

0 comments :

Post a Comment