Parkir Susun, Solusi Sempitnya Lahan Parkir

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Kemaren sudah posting mengenai mahasiswi china yang merancang mobil anti kemacetan, bagi yang belum sempet baca silahkan baca disini. Sekarang Luar Kampus akan membahas tentang parkir susun, pakir susun merupakan istilah lokal untuk parking sistem puzzle (parkir automatis dengan sistem bersusun). Salah satu Rumah Sakit yang berada di Ibu Kota mengadopsi sistem parkir seperti ini.
Parkir Susun, Solusi Sempitnya Lahan Parkir
Mencari lahan parkir di Jakarta bukan hal mudah. Tapi, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, dijamin Anda tak akan kesulitan mendapat tempat parkir. Sebab, RSCM Kencana yang merupakan bagian RSCM menggunakan teknologi dari Korea untuk mengoperasikan gedung parkir khusus dengan sistem puzzle.
Sistem susun otomatis ini baru diuji coba pada Mei silam pada gedung seluas 176 meter persegi yang terdiri dari 12 tingkat dengan empat unit lift khusus dan bisa menampung 96 mobil. Selama uji coba, para pengguna parkir tak dikenakan tarif.
Parkir Susun, Solusi Sempitnya Lahan Parkir
Seandainya sistem parkir seperti ini diterapkan di Bandung, mungkin setiap musim liburan tiba Bandung tidak akan macet. Karena kondisi jalan Bandung yang sering dijadikan lahan parkir...

Original post: detik.foto.com dan liputan6.com

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

1 comments :