Pasang Iklan di LuarKampus.com

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status

Belajar Otomotif Luar Kampus. Berbicara tentang properti yang tidak bisa disentuh dan tidak ada surat hak milikya, atau istilah kerennya Web Property. Secara sederhana bisa dijabarkan seperti ini; pertama kali blog luar kampus ada, yang melihat bisa dibilang 1 atau 2 orang/hari. Tapi karena lama-kelamaan jumlah artikel tiap harinya bertambah,  sekarang blog luar kampus per harinya menghasilkan 2265 page views.

2265 pasang mata melihat isi dari artikel blog luar kampus, coba bayangkan dalam satu tahun. 2265 x 365 = 826.725, berarti 826.725 pasang mata melihat blog luar kampus selama setahun atau 68.893 kali/bulan. Dan kemungkinannya akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan banyaknya artikel. Sangat ideal bagi yang mau memasak iklan, total page views blog luar kampus sampai sekarang baru mencapai 107.000 page views. Page views yang bisa dibilang bagus untuk blog yang berumur kurang dari 1 tahun.

Ini adalah esensi web property. Tidak bisa disentuh atau diukur secara meter persegi tapi tetap ada harganya. Bagi yang berminat memasang iklan atau berpromosi diblog ini, ada lahan iklan gambar sebanyak 6 kapling. Bagi yang berminat, silahkan tinggalkan email pada kotak komentar artikel ini. Nanti admin blog luar kampus akan menghubungi anda.

 
Gambar letak 6 kapling pemasangan iklan
Promo Spesial Istitusi Pendidikan, Admin blog luar kampus memberikan kesempatan untuk memasang iklan pada blog ini secara GRATIS!*
*) Syarat dan ketentuan berlaku.

Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Teknik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

1 comments :

  1. Makasih om Mod..
    Very interesting nich..
    Saya praktekin ya tips-nya..

    ReplyDelete