Menelan Pil Pahit Pemantapan

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Menelan Pil Pahit PemantapanBelajar Otomotif Luar Kampus.Pada kondisi pendidikan saat ini, terutama untuk Siswa SMK kelas XII mulai bulan depan sudah dihadapkan dengan beberapa RENTETAN UJIAN yang tentunya akan banyak memeras tenaga dan pikiran. Bulan Februari siswa sudah dihadapkan dengan UJI KOMPETENSI, Bulan Maret Siswa Harus mengikuti UJIAN SEKOLAH, Bulan April siswa UJIAN NASIONAL TEORI NORMATIF, ADAFTIF dan PRODUKTIF.

Sementara siswa juga harus menempuh kompetensi yang ada pada semester akhir. Proses Belajar Mengajar (PBM) pada semester akhir ini hanya beberapa minggu. Jika UJI KOMPETENSI diperkirakan pada akhir Februari, maka PBM hanya berlangsung selama enam kali pertemuan untuk masing-masing kompetensi. Apakah waktu tersebut mencukupi?

Sudah bukan rahasia umum, ketika akan menghadapi ujian apalagi ujian yang berskala Nasional. Secara tidak langsung Siswa dipaksa untuk menelan PIL PAHIT PEMANTAPAN sebagai persiapan untuk menghadapi rentetan ujian tersebut. Mau tidak mau, baik Sekolah maupun Siswa mengharuskan diri untuk melalui tahapan tersebut. Lulus 100% merupakan target tiap sekolah karena umumnya akan berpengaruh terhadap kapasitas penerimaan Siswa baru kelak.

"Semoga pada UJIAN NASIONAL kali ini tidak ada lagi yang melakukan kecurangan"

Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Teknik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor.
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

0 comments :

Post a Comment