Tips Sederhana Mempercepat Loading Blog

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Bloggers Luar Kampus. Blog dengan tampilan bagus itu penting, tetapi kita terkadang melupakan aspek kecepatan loading blog kita. Bagi blogger yang sudah mempunyai banyak pembaca setia, sebenarnya hal ini tidak bermasalah. Bagaimanapun juga pembaca akan rela untuk lebih bersabar menunggu loading beres, karena pembaca tahu artikel yang di posting pada blog tersebut bagus-bagus.

Berbeda halnya dengan kita yang masih Newbie, pembaca belum tahu artikel yang kita posting itu bagus atau tidak. Trus ketika loading blog kita lama, apa pembaca akan terus bertahan?

Kemungkinannya sangat kecil. Seandainya kita tetep keukeuh menampilkan blog dengan tampilan yang bagus, supaya loading blog kita lebih cepat perhatikan beberapa Tips Sederhana Mempercepat Loading Blog berikut ini:

  1. Minimalkan jumlah posting yg diload pada Homepage. Saya sendiri lebih suka menampilkan 5 postingan, karena tidak telalu banyak dan tidak telalu sedikit.
  2. Pasang Read More untuk postingan yang puanjang. Selain bisa mempercepat loading blog, Read More juga bisa membuat blog kita terlihat lebih rapih.
  3. Pehatikan penggunaan Javascript dan Widget, pilih javascript dan Widget yang benar-benar bermanfaat untuk blog kita.
  4. Atur penampilan Widget, mana yg muncul pada Homepage dan mana yang muncul pada postingan/post item.

Untuk sementara hanya itu yang bisa di share pada posting kali ini.

Terus berkarya dan semoga bermanfaat...
Page Luar Kampus di Facebook: Belajar Otomotif Luar Kampus

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...