Do'a Ku

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Doa Ku
"Ya Alloh yang maha membolak-balikan hati. Ya Alloh yang maha penentu jodoh setiap makhluk yang ada di semesta jagat raya ini. Malam ini hamba bersimpuh di hadapan-Mu ya Robbi, untuk mengadu betapa lemahnya diri hamba. Seandainya semua yang terjadi ini adalah cara-Mu agar hamba dekat dengan-Mu. Ya Alloh, hamba bersyukur kepada-Mu"

"Betapa hamba adalah manusia yang lemah tak berdaya. Hamba hanya ingin menjadi abdi-Mu yang ikhlas menerima segala takdir-Mu"

"Ya Alloh Ya Robbi.., ampunilah hamba jika Engkau tidak ridho hamba menanamkan rasa cinta kepadanya. Ampunilah hamba jika hamba mengharapkan ia menjadi jodoh hamba. Hamba hanya berikhtiar, Engkaulah yang menentukan. Namun Engkau maha tahu, hamba telah begitu lelah menunggu jodoh dari-Mu. Kini datang seorang pemudi yang hamba sungguh tak tahu apakah ia jodohku. Ya Alloh hamba mohon, jika ia dalah jodohku, berilah tanda-tanda yang jelas. Jika bukan,beri pula tanda-tanda yang jelas agar hamba tenteram dan ikhlas. Hamba memohon ampun. Hamba hanya makhluk yang dhoif. Hamba yang masih lemah dalam menangkap tanda-tanda-Mu. Oleh karena itu Ya Alloh, jika ia memang jodoh hamba, kembalikanlah ia kepada hamba. Jika tidak cukuplah tandanya dengan membiarkan ia tetap pada pilihannya."

"Dan untuk semua keputusan-Mu, hamba ikhlas menerimanya. Karena bagi hamba, apa yang terjadi ini hanya cara-Mu agar hamba semakin dekat kepada-Mu. Ya Robbi, hamba ikhlaskan semua, hamba ikhlaskan semua..."

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...