Media Pembelajaran Air Conditionong (AC) Powerpoint

Download Luar Kampus App Launcher V.1.0 untuk Android.

DMCA.com Protection Status
Media Pembelajaran Air Conditionong (AC)
Belajar Otomotif Luar Kampus
Media Pembelajaran Air Conditionong (AC), membahas materi tentang sistem AC yang  dipasang pada kendaraan. Pendingin Udarata atau Air Conditioning (AC) adalah suatu perangkat, sistem atau mekanisme yang dirancang untuk menarik panas dari suatu ruangan menggunakan siklus refigerasi. Konsep tata udara telah diterapkan pada jaman kekaisaran Roma dimana air dialirkan melalui tembok-tembok rumah.
Sedangkan pada tahun 1820 seorang ilmuwan inggris bernama Michael Faraday menemukan bahan amoniak yang bila ditekan dan dicairkan akan mudah menguap dan mendinginkan udara. Akan tetapi pendingin udara yang menggunakan gas beracun seperti Gas Amoniak, Metil Klorida dan Propan akan memungkinkan kecelakaan yang fatal jika gas tersebut bocor keluar.
Pada Tahun 1928 Thomas Midgler JR menemukan gas kloroflorocarbon yang sekarang dikenal dengan sebutan freon. Refrigran ini lebih aman digunakan untuk manusia, namun dapat merusak lapisan ozon.
Untuk lebih lengkapnya silahkan download Media Pembelajaran Air Conditionong (AC) Powerpoint pada link dibawah ini, semoga bermanfaat.

Silahkan baca juga :



Apabila ada link yang error, tolong di informasikan bersama dengan komentar anda. Terimakasih...

0 comments :

Post a Comment